Lirik Lagu Geby – Jauh Kau Pergi

Pernah ada rasa cinta antara kita
kini tinggal kenangan
ingin kulupakan semua tentang dirimu
namun tak lagi kan seperti dirimu

oh bintangku
jauh kau pergi meninggalkan diriku
disini aku merindukan dirimu
kini kucoba mencari penggantimu
namun tak lagi kan seperti dirimu

oh kekasih
jauh kau pergi meninggalkan diriku
liriksong.wordpress.com
disini aku merindukan dirimu
kini kucoba mencari penggantimu
namun tak lagi kan seperti dirimu

oh kekasih
pernah ada rasa cinta antara kita
kini tinggal kenangan
ingin kulupakan semua tentang dirimu
namun tak lagi kan seperti dirimu

oh bintangku
jauh kau pergi meninggalkan diriku
disini aku merindukan dirimu
kini kucoba mencari penggantimu
namun tak lagi kan seperti dirimu

oh kekasih

download lagunya

lagu tinggal kenangan versi caramel band

search term: download lirik lagu Geby, lagu jauh kau pergi by geby

41 Responses to Lirik Lagu Geby – Jauh Kau Pergi

  1. Indiers says:

    maaf bos….
    tu lagu bukan lagunya geby….
    lagu itu dah beredar di wilayah indonesia timur (khususnya kaltim dan sulawesi) hampir 3 tahun yang lalu…
    penyanyinya adalah wanita asal makassar, Sella (DJ Shella)
    klo g percaya anda bisa survey ke wilayah tadi yang saya sebutkan…terimakasih…

  2. lela says:

    hehehehe…
    jadi cuma boongan nie cerita na….
    kalo bener2 boongan, berarti cuma mo ngedongkrak popularitas doangggggg

  3. ATIN says:

    GW ja yang di Malaysia tp GW aslinya anak jogja sampai nyerem dengar cerita GEBY and cm bisa berdoa moga kau bahagia disana and ketemu ma cowak kau…………..(AMIN………..)GEBY walau kau dah mati tapi cinta sejati takkan mati…….

  4. intan says:

    duuhhh….
    binun gw,critanya simpang siur seh!!
    jujur,gw baru2 ini denger crita c geby.
    tapi,klo mank bner bgtu critanya,b’arti dy ga bloon brur,,
    mnurut kbr khn dy liat cwony yg lagi selingkuh,jd knp hrs sedih?!
    b’arit cwony kna karma tuch…
    tp ga tau jg d,binun ach!!
    ntr malah slh ngmng lagee,,

  5. budi says:

    yang penting lagunya wenak tenan, masalah abar lain EGP

  6. echa says:

    kekmana seh laguny? gw blm pnah denger. dmn ada laguny? w pgn download.
    kacih tw ya friends!

  7. max says:

    Yup
    Neeh lagu dari makassar ttrus yang punya tuh nama bandnya caramel
    sampe skarang vokalisnya masih hidup
    dan lagu itu sudah lama beredarnya

  8. zea says:

    lgu ny kreeeenzzz bgtzz..nm asli nya cp c??bngng neh…

  9. [...] Download MP3 nya : Lagu Geby – Jauh Kau Pergi [...]

  10. Nino says:

    Cerita ini sedang di selidiki oleh pihak pihak terkait yang terhubung dengan Hak Cipta. Kalo kata mama lorens (Paranormal), penciptanya masih idup, dan yang menciptakan itu bukanlah dari group musik karamel.

    Menurut mama lorens (Belum tau pasti atau tidaknya), Gaby sedang berada di Luar Negeri, dan tidak lama lagi akan berbicara kepada kita semua lewat salah satu layar Televisi Indonesia.

    Who Know’s

  11. aris says:

    Ah… apapun critanya… ikutin aja…
    Mau mati bunuh diri kek.. mo lagu orang laen kek…
    Ikutin mana yg paling banyak pollingnya…
    Enjoy aja, ha..ha..ha..

  12. ita says:

    auuuu ah….. denger lagunya aja gw br beberapakali dan itupun waktu gw pulang kampung d palembang…
    seeeerreem ah jd susah tiduuuur nig gara2 lagu gaby….

  13. josiero says:

    yang pasti lagu ini asiek wat di dengerin..
    ak pcya pnciptanya pasti bangga…
    yang ngaku-2 bikin lagu ini dan cuma bualan belaka..pasti juga ikut bangga..
    coz isa nebeng masuk TV
    selamat yup GABY ak penggemar km…!
    di alam mana pun km berada cinta sejatimu selalu kami kenang

  14. clarissss says:

    kayak juliet n romeo abad 21.
    heheheeee…

  15. katika95 says:

    caramel…lagu yg mnyedihkan ‘jauh kau prgi’

  16. acik says:

    enak dengerin lagunya..

  17. Aldi Mawar says:

    yang bener aja
    masa lagu ini bukan lagunya geby
    aku aja hampir menangis dengar lagunya Geby..
    Teringat saaat aku dan pacarku..?
    Tapi skrng dia udah nggk ada lagi,.
    ;'(

  18. miga vs zidny says:

    .kalo menurudku,geby udah ndak ada,sebab,aku ngrasain angin yg beda saat aku nyanyien lagunya… geby,makasich udah ngasi pelajaran tentang cinta..

  19. Kipo peradana says:

    lagu ny sedih ea
    jd tringat dya”

  20. farah says:

    sedih bgt kalau udh ngedengerin lagu ini :'( :(

  21. Cicik says:

    Lagunya keren bagetttt, aqw suka lagunya. . . :-)

  22. Hesti lophe widy says:

    Wah lagunya kwerent.! Moga kamu ga’ kyak gitu ya beb,

    :*

  23. Kori says:

    Seng penting lagune seng penak tenannnnnnnnnnn <3

  24. mie says:

    Lagu Ϟyã sama sprti yg ϐαяυ aq alami
    (-̩̩̩-͡ ̗̊–̩̩̩͡ )Ɨƚʊ̈̇ђυ͡_Ɨƚʊ̈̇ђυ͡(-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )

  25. Lina Chichi says:

    Lagu nie bguz..
    Gue punya yg versi Geby Ft. A7X

  26. Febby says:

    ni lagu beneran terjadi apa cuma di buat buat aja sih? ah bingung pun gue… by Febby

  27. semonga lg geby bs terkenal lg dan ada penganti nya untk bs d nyanyi kan lg

  28. Ih jadi jadi taakut ah serem apalagi liat tu geby dekdekan kales

  29. sulistiana says:

    jadi penasaran sma wajah asli nya geby and pacar nya

  30. kagak jelas crita ny bahg modus ja semua

  31. andini dwi says:

    ea baguss

  32. sarmilawati says:

    bagus bagus

  33. ghex niaz says:

    yg aq tw sich wok’a tu ktbrak mobil pas dy mau prgi kemana gth,tus dy nangis berhari” karna dy gc tahan jadi’a dy bunuh diri dech,tapi aq uga gc tw bner’a kya gmn?

  34. 15.00am says:

    lagu nya galau maksimal yes..

  35. 15.00am says:

    u u u …sedih bnget lagunya gue jd termenung nie . tapi gue penasaran deh ni filmnya beneran /gax y by princess

  36. yogya says:

    lgu ny sdh amattt gua sampai nangis,, + gua takutt bnr pas dengr ny :-\

  37. Tifa Armanda says:

    Sama tentang diriku

  38. mirna says:

    lagu nye bkn gue kena hti buanqet’z…., tpi gue3 suka lagu nye menqkhyti buanqet’z.

  39. AnhaRuhana says:

    Aku suka banget nyanyiin lagu nya :). And aku kalo nyanyiin nya suka nangis gitu :'( . Soal nya sedih banget :’) apalagi kalo liat video nya itu tuh.-. Menghayati banget.

    Dan aku yakin penciptanya itu pacarnya. Trus pas pacar’a kecelakaan dan meninggal gaby gak sengaja ngubah liriknya, judul lagu nya yg di buatin pacarnya sebenarnya ‘kenangan terindah’ trus gaby ubah jadi ‘tinggal kenangan’ baca deh, sahabat nya sendiri yg ngomong kek gitu :’)

  40. Anha gabriella jassie says:

    Lanjut………

    Lagu nya Kerreeeeennn pake bangete :-D. Gua sering nyanyiin sambil nangis gitu :-D. Pokoknya gua suka banget lagu nya gaby :-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: