Lirik Lagu Dewi Lestari – Malaikat Juga Tahu

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu bahagiaku juga
Berbagi takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Kali ini hampir habis dayaku
Membuktikan padamu ada cinta yang nyata
Setia hadir setiap hari
Tak tega biarkan kau sendiri

Meski seringkali kau malah asyik sendiri
Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Hampamu tak kan hilang semalam
Oleh pacar impian
Tetapi kesempatan untukku yang mungkin tak sempurna
Tapi siap untuk diuji
Kupercaya diri
Cintaku yang sejati

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Kau selalu meminta terus kutemani
Engkau selalu bercanda andai wajahku diganti
Relakan ku pergi
Karna tak sanggup sendiri

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu Aku kan jadi juaranya

download lagunya

search term : download lirik lagu Dewi lestari, lagu malaikat juga tahu by dewi lestari, mp3 download dewi lestari

About these ads

270 Responses to Lirik Lagu Dewi Lestari – Malaikat Juga Tahu

  1. baby says:

    buset ne lgu krn abss .
    kpn kpn ajkn gw bkn albm dunkk !
    weettss . gw srg jd juaraa lhoo . haha

  2. ryon says:

    lirik nya..
    toooooooooooopppp be ge te dah…

  3. heidy says:

    keren. keren.
    kata kata nya jarang di pake di lagu lagu laen.
    jadi hasilnya keren bgt !

  4. rus says:

    Boleh ya beda pendapat? Syair lagunya maksa, melodinya juga terlalu sederhana. Jeleeeek.

  5. Teppy says:

    I LOVE THE REFF!!
    =D kadang memang pasangan qta ga pernah sadar kalo org yg di sebelahnya itu selalu diabaikan, tapi selalu sayang ama dia.. =D

  6. nEz says:

    aihhh,,,ni lagu g bgd sih…
    jd sdiii…
    huhuhuhuh…..
    tp tetep smangat bqin dy sdar bhwa qta ada dsblh dy…

  7. Dhani says:

    Syair di lagu ini “kena” banget buat aku.
    Mb Dewi, aku selalu jadi pengagum lagu2 dan buku2mu…
    Sederhana tapi maknanya dalam banget

  8. Ajenk says:

    Aduuuuuuuuh nie lagu bikin gw sedihhhh, tp oks bgt d..
    maksudnya biar pada tahu d, siapa yang jd juara kalo ksih yang tulus diadu ma pacar impianya!

  9. igo says:

    ampun dj…………………………

  10. gita says:

    syair nya kereeeeens gtcu….dewi lestari juga okkkksss….bngd….

  11. ara says:

    ni lagu kog isinya curhatan dewi ya???
    teks lagunya gag nyambung n terlalu dipaksa…
    untung melodinya ok=)

  12. yosefine says:

    liriknya terlalu berat dan sedikit maksa ya..
    tapi melodinya bagus…
    untung video klipnya ok punyaa,,,

  13. krenceng says:

    biarpun demikian, saya suka anda menyiapkan liriknya seperti yang dituliskan diatas
    karena sangat berarti sekali kepedihan seorang wanita
    atau mungkin kepedihan seorang istri sebenarnya …..

    jadi sedih deh setelah dibandingkan dengan musiknya

    btw saya salin ya, dan saya cantumkan sumber blog anda ini

    http://rudyhilkya.wordpress.com

  14. [...] untuk lebih lengkap silakan membacanya melalui liriklagu [...]

  15. tony says:

    menurutku,
    lagu in bagus…. inspiratif dan filosofis…
    musiknya pun cocok dengan liriknya yang punya makna mendalam…
    saya beri apresiasi untuk lagu ini….

  16. hendr4 says:

    bagus banget….

    sederhana….tapi ngena banget……

  17. harmoni says:

    lagu yang bagus
    lirik nggak murahan seperti yang sedang dialami dunia musik di indonesia
    bisa membuat lagu cinta dengan sudut pandang yang lain dan kata-kata yang lebih berbobot
    two thumbs up !

  18. chiaki says:

    cool banget..
    ga perlu soK puitis untuk bikin lagu yang bisa ngena di hati..
    lirik yang simple ky gni justru buat lagu ini jd mahal..
    semangat yaa Dee..terus berkaya yaa…
    GBU

  19. gaga says:

    keren bgt….
    dalem bgt artinya…..
    bkn sedih,apalagi pas liat video klipnya….
    ini baru lagu,simple tp penuh makna…

  20. sita says:

    lagunya kaya lagi curhat yach……

  21. mahardika says:

    sentuhan baru..seperti lagu pujian di gereja..lumayan..

  22. [...] yang diambil dari sini: Lirik Lagu Dewi Lestari – Malaikat Juga Tahu Lelahmu jadi lelahku juga Bahagiamu bahagiaku juga [...]

  23. Irma says:

    Kisah nyata ya, kak?

  24. Rika says:

    gue suka banget sama lagu ini..
    dalem banget..

  25. avie says:

    wuih..
    ni lagu daleem amaat..
    jadi pengen nagis,hiks..

  26. LoveLy nYit says:

    gak tau knpa pas pertama kaLi denger Lagunya udah jatuh hati aj.. semua Liriknya nyentuh bged.. apaLagi pas refrainnya..wuih, jatuh cinta saia.. emang seh, terkadang maLikat tu gak bersayap, gak rupawan n cemerLang… dan tanpa kita sadari mungkin ada maLikat di sampng kita yang siap menemani kita tanpa harus bersyap n rupawan… iLove this song…

  27. o3ky says:

    ga ngerti lirik ma video klip kok ga nyambung ya??????????????????

  28. Dhean says:

    Suka gw ma lagu ni,liriknya unik gak semua bisa bikin lagu kyk gini…
    Hebring d pokoke

  29. RHeA sAyaNg Ibu,,,, says:

    KLo Ga dkSiH tau ama TeMen ini LagU aSaLnya Dr NoVeLnya Dee (kUmpULan CeRpEn,DiNg!!) yG bAru,,aQ piKiR aQ Ga BaKaLan SuKa ma LaGu ciNta aLa IndoNesiA yG suKanya naNgis2 GiTu,,,bEgiTu Q tW cRita aSLinya tenTanG kaSiH saYanG yaNG gA terUkUr daRi seOraNg IBU yG anaKny ngidap auTis n jaTuh ciNta ama seOraNg cewe noRmaL yG akHirny niKah ama aDek si Autis,,, GuE beNer2 suKaaa,,tRenYuH,,n SaLuT buaT Dee,,,KerEn BGT,,TOP BGT!!!

    BuaT iBuQ,,kaU meMang maLaiKat Q,,meSkiPun kau Tak bErsaYap,tAk cEmerLang, taK ruPawaN,,, taPi Kau seGaLanYa buaT Q,,,

    LuV u MoM,,,,

  30. Touchy.. says:

    Dengerin lagu ga melulu harus secara subjektif…
    Ga hanya krn kita suka akan genre musik tertentu atau bahkan kita suka karena penyanyinya kita suka..
    Kalau denger lagu ini.. sangat mencerminkan Dee yang sederhana, smart dan mencoba menyampaikan lirik dengan kosa kata yang memiliki makna dalam tapi masih easy listening..

    Love to dee

    DK

  31. nesya says:

    keren..kern

  32. bukansangataku says:

    tears :(

    luv it very much………

  33. tio says:

    kalo saya nangkep dari lirik n video klipnya..yg dimaksud malaikat yg tidak bersayap itu ibu dari anak yg autis ini kan??
    baguuuss bngt..bikin orang jadi mikir apa maksud lirik yg dibikin dari lagu ini..ga kaya lagu2 sekarang yg terlalu mudah ditebak maksudnya..

  34. ema says:

    wuih…lagunya oks bgt!!!

  35. slass says:

    melodi d lagu ni….enak bgt bwt d dngar…lriknya pun g trllu rumit untuk di cerna….
    ok lah bwt mb.dewi

  36. santi says:

    Nie lagu kata2nya daleeeeeem abisssssss….
    Good Luck ya mba…

  37. selly says:

    em,,,
    lagu-na kok mirip di cerita “DADAISME”???
    terinspirasikah????

  38. vina_chubby says:

    kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  39. ten says:

    menurutku liriknya maksa..
    “malaikat juga tahu aku kan jadi juaranya”?
    melodinya biasa, sudah banyak melodi yg seperti itu..

  40. danny says:

    kereeennnnnnndonkkkkkkkkkkkkkkkerrrrrrrrrrr

  41. fitrah says:

    gokiel……

  42. citra says:

    pertama kali gw denger lagu ini, gw nangis (hikss…hiperbola bgt g siy??)
    soalnya lagunya sungguh touchy..
    kayanya dewi nyanyiin lagunya dari lubuk hatinya yg paling paling dalam sekali, hikss..
    keren abis deh pokoknya.

  43. [...] November 14, 2008 tobelielover Lirik Lagu Dewi Lestari – Malaikat Juga Tahu [...]

  44. [...] Malaikat Juga Tahu Lirik Lagu Dewi Lestari – Malaikat Juga Tahu [...]

  45. x-zh says:

    waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaw
    lagunya,lirikny tooooooooooooooooooooooop abs

  46. resty says:

    pas denger lagu ini pertama kali, langsung merinding bgt. dari segi lirik yg simple tp butuh pemikiran buat memahami isi lagunya, trus melodinya juga asyik bgt. lagu itu jd pembahasan di kalangan ma temen2ku, berhub mereka punya pandangan beda2 ttg lagu itu…sebaiknya Dee perlu ceritain background cerita lagunya gmn.hehe…biar makin clear
    Lagunya gak kampungan!!! apalagi di tulis ma penulis kayak Dee, yg cerdas, kamu selalu memotivasi aku buat jd cewek mandiri, tegar, dan cerdas!!!

  47. Maydheeva says:

    Wuih,malaikat juga tahu.Buat aku makna lagu yang bisa aku ambil jgn melihat seseorang dari apa yg nampak,tp lihatlah dari apa yg diketahui.
    Terkadang kita tertipu oleh gambaran keindahan luar yang tampak,padahal sesosok malaikat tidak akan menceritakan kebaikan2nya,malaikat pasti tulus memberi.Hanya hati kita yang harus menelusuri sesuatu yang tlah dilakukan malaikat itu,
    so sweet bgt.

  48. fika says:

    huahhhhhhhhhhhhhh,, keren bauangeeeeeeeeet!!!!!!!

  49. meity says:

    seperti kisah hidupku saat ini …

  50. rasma says:

    liriknya top abisssssssssssss!
    video klipnya keren bamgetttttttttttt!
    syairnya nyentuh banget di hati setiap orang yang mendengarnya!

  51. riza says:

    wuih…aq jg ikutan sdih dgrin lgu ni…
    krn aq mang suka ma lagu yg lirik2x mnyentuh hati…
    jd lgsg suka deh ma ni lgu…
    btw aq msh bngung…kl ad yg tau…ni lagu mncritakan ksih syg sorg ibu ato sorg pacar sh?

  52. septy says:

    Hiks..
    Hiks…
    Uuuuchh Lgu na t0p ban9et dEchhhh…
    suKses sLLu yAch….

  53. kiRan says:

    wuuiiihhh Lagunya….
    duaLem bgt :D
    ampe nangis dengernya….:(
    cedih….
    tapi T.O.P be ge te dech bwt mbak Dewi….
    tak tunggu Lagu Lainnya yang Lebih Keren ya ???
    hehehehe

  54. ABIGAIL says:

    DUH MBA DEWI….ABIS DIVORCE KOK MALAH LEBIH KREATIVE SIH…..
    TAPI NGENA BGT NE LAGU…PALAGI VIDKLIPNA…

  55. vina says:

    lagunya mirip banget ma kisah hidup temenku, dia punya anak autis. dia suka banget lagu ini. aku juga suka…

  56. winda says:

    aduh…..keren bgt llagunya,,pas tau liriknya tambah miris nih…

    hiks hiks….

  57. dheia_miz says:

    ini lagu kyakny lebih tepat lagu ibu untuk anaknya dehhh…
    lebih kena kesitu….

  58. loper says:

    woooo……………
    kereeeeennnnnnnnn….

    tOP BGT!!!!

  59. nice says:

    TOP BGT DEH!!!
    keren ABS..

    mautt, mautttttt

  60. Catur says:

    Keren amat nih…. seperti biasa Dewi selalu menghadirkan sesuatu yang beda… sesudah agak “kecewa” dengan Out Of Shell karena banyak efek2 “misterius”, yang ini lebih mencerminkan seorang Dewi Lestari: sederhana, syahdu, puitis, idealis dan cenderung agak berat. Saya suka banget sama lagu ini. Keren. Setelah diberondong lagu2 pop alternatif para band-band yang bermunculan akhir2 ini, akhirnya ada juga yang kontemporer kayak gini. Siiiiiiiiiipppppppppp.

    Pengen baca bukunya juga, tapi belum punya duit buat beli hehehehe. entar deh ngumpulin uang dulu.

  61. Rha-Rha Imut says:

    Baru kali ini gw nemuin lagu yang isi liriknya gw banget..
    Sempah ni lagu TOP abizzzzzzzzzzzzzzzzzz…..
    Two thumbs buat mbak Dewi…

  62. archezus says:

    Lelahmu, jadi lelahku juga
    Bahagiamu, bahagiaku pasti
    Berbagi takdir kita selalu
    Kecuali tiap kau jatuh hati
    ————-
    mu/kau = cowok autis
    ku = emaknye

    Kali ini hampir habis dayaku
    membuktikan padamu
    ada cinta yang nyata
    setia hadir setiap hari
    tak tega biarkan kau sendiri
    meski sering kali kau malah asik sendiri
    —————
    emaknye udah tiap hari nemenin nih anak
    untuk buktiin kalo si anak gak sendirian
    namanya juga anak autis, jadi gak ngerasa
    diperhatiin, padahal udah tiap hari di urusin.

    *karena kau tak lihat
    terkadang malaikat
    tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan
    namun kasih ini silahkan kau adu..
    malaikat juga tau
    siapa yang jadi juaranya…
    ————-
    malaikat = cewek idaman si anak autis
    pokoknya yang punya sayap, cemerlang dan rupawan

    tapi malaikat yang tak bersayap, tak cemerlang,
    dan tak rupawan itu…ya emaknya lah..

    Hampamu, tak kan hilang semalam
    oleh pacar impian tetapi kesempatan
    untukku yang mungkin tak sempurna
    tapi..
    siap untuk diuji, kupercaya diri..
    cintakulah yang sejati
    ——
    sayangnya emak vs sayangnya cewek si autis

    tetep lah sayangnya emak ke anak lebih kuat
    dan sudah teruji…

    back to *

    kau selalu meminta terus kutemani
    dan kau selalu bercanda andai wajahku diganti
    kau larang ku pergi karena tak sanggup sendiri
    ———–
    nih anak masih ngarepin malaikat yang sempurna
    sampe2 minta emaknya jadi kaya malaikat cantik

    namun tak kau lihat
    terkadang malaikat
    tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan
    namun kasih ini silahkan kau adu..
    malaikat juga tau
    aku kan jadi juaranya…
    —————-
    yah namanya juga anak autis….
    taunya kan malaikat tuh yang pake sayap,
    cemerlang dan rupawan…..

    ps: makanya jadi orang jangan autis
    maksudnya…harus peka ama sekelilingnya :p
    kalo sampe ngak nyadar juga akan adanya cinta sejati
    maka loe bisa dianggep manusia autis juga

    sekian terjemahan bebas dari -gw-

  63. pritha saiiank raka says:

    agak maksa . tapi TOP abiez !!!!

  64. yushinaru says:

    cukup denger bait pertama bwt tahu kalo ini baru lagu bagus..
    keren!!

  65. melda says:

    Ga terlalu mudengin dech syairnya, ato gw yang lola ya hehehehe

    tapi melodinya kerenapalagi reff nya

    Sukses ya buk

  66. dEciL says:

    nice and good lyrics..!! *scara seorang penuLis gtu! Hehehe…!!* wLPun Dewi nyanyiinny ga byk cengkok2an,mksdny ga byk gaya2 or improve2 but ituLah ciri khasny! cantik BGD..! simpLe,naturaL,gak byk gaya but stiLL beautifuL! perfectLah..! ditambah Lg video kLipny yg bgus,ciamik puLa! *Dewiny ga ikutan kan ya di kLipny itu?! mksdny ga ada dy_ny di dLm video kLipny itu! hehehe…!* awesome,great,and so fabuLous..! big appLause for Dewi-Dee….=)

  67. sam says:

    lagu ini daya tariknya pada lirik
    sedih, kagum, haru,
    jarang ada karya seperti ini
    memakai obyek cinta yang beda

  68. seniituindah says:

    kata2nya bagus, kata-kata sastra ini.. jarang2 sekarang lagu pake mikir. ini fantastik

  69. seniituindah says:

    mamaaah aku cinta kamu, huaaa hikssss… mamaaaa… jahat bgt anak mu yang satu iniiii… maaah aku bakkalan rajin belajar maaa.. kagak mikirin dia lagi, nurut sama mama. harusnya aku denger nasehat mama… mamaaaaaaaaa…. ~malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya … ya maamaa laaah.

  70. ibu says:

    cinta itu ga cuma dari pasangan, tapi dari emak juga.. dan juga orang sekitarmu yang laen. makanyaaaa take care doong

  71. ariyooo says:

    ada yg dah dpt kordnya blom???
    mau dongggggg…
    pleaseeeeeeeeee……..

  72. RENGGA says:

    pokok e lagux asyik buanget>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

    aq seneng banget sama video klipx, sm mba dewix juga sukses ya mba
    TUHAN MEMBERKATI

  73. erna says:

    Yeah… akhirnya dapat disini deh lirik lagunya mbak dewi.

  74. mbaaa Dee, saluuud… Lgu’a Krend!! emg bner.. Kdng org iank Qt caiank, g sdar low d smping’a ad ss’org iank cintaa sangaaad am dy, mskpn malaikat itu t b’syp, t cmrlang, n t rupwn..

  75. yAYAz says:

    JUsT wanna Say

    KEREN abiezz

  76. chandinya says:

    waa….

    sederhana,
    tapi penuh makna…..

    vClip nya TOP bgt, kalo cuma dengerin aja mgkin ga gt nerti, tapi kalo lo liat video nya uhhhhh TOP bgt

  77. asti says:

    aneh….tapi sukak!!!hahA

  78. jehuda says:

    nice song, n the melody too….inspired bgt…buat mengasihi orang-orang sekeliling kita..

  79. akow chenta kamow says:

    agak sy0k la lago nieh
    besh

  80. chan says:

    pertama denger musik dan kata-katanya langsung suka,sampai di bagian chorus nya langsung jatuh cinta.hahaha…emank bener2 lagu yang berkualitas buat di dengar.^^ suara dee cocok bgt dalam lagu ini…simple but elegan..pas banget!
    malaikat tak bersayap?hhmmm….penasaran sapa y malaikat ku..hehehe :p

  81. Only Knows says:

    namun tak kau lihat terkadang maikat……
    tak bersayap tak cemerlang tak rupawan…..
    namun kasihini silahkan kau adu…..
    maikat juga tahu…..
    siapa yang jadi pemenangnya…..

  82. Riie' says:

    wah wah wahh..
    ckckckckckckckckck..

    bguz bgt nih Lagu!!
    nyentuh bgt deh .
    pertama denger, Lgsg jatuh hatii .
    . ((haLahh)) .

    saLut deh!! ^_^

  83. [...] lagu yang mengharukan Dewi Lestari – Malaikat Juga Tahu [...]

  84. sasha says:

    wacccch lagu’a kwerrreeeeeeeeeennnnnnzzzzzzzzzzzzz abizzz !!!!!!
    Sksez trZ yawh bwt dewi…………!!!!
    I love your song……………………………………………..!!!!!!!???????

  85. SUSAN HOLIC says:

    satu kata mbak dewi KEREN ABIEZZZZZZZZZZZZZZZZZZ

  86. janet says:

    Hmm..
    Kedengarannya BagUs juGaaaaaaaaaa………………..

  87. chubby says:

    butuh waktu untuk mencerna lagu ne…….
    saPa yg g tw cerpen nya pasti mengira2 ap mksd lagu neh….
    well enjoy the lyric and be an angel for someone else.

  88. lidya says:

    ni lagu menyentuh banget………
    kata2nya juga.. sip dah.
    aku suka banget!!

  89. winz says:

    ya ampun mba dewiq,,,,,,,
    lagunya bikin q terharu!!!!!!!!
    pegen nich bisa nyanyi kayak mba dewiq ^_^

  90. ice says:

    yg ngresapin lagu ne beda2..
    klo bwt gw,, pgn bgd dinyanyiin di dpn mantan (gw!) /pcr yg selingkuh.. ehehe
    ngena’ bgd deh…

  91. Putri says:

    Aduh ini lagu kok kerenz abiz ya,,sampe2 aku sedih dengernya
    lagunya bagus n bisa buat jadi terbawa suasana deh pokoknya,……
    buat yang lebih keren dong………….

  92. hana says:

    lgnya bagus bangeeeet……
    bikin merinding…
    suer gw suka bgt lg ini.

  93. zapilemot says:

    Gila, keren banged lagunya…dari pertama kali aku denger ni lagu udah jadi fans berath na…hux hux…
    stelah baca liriknya jadi lebih miris lagi..butuh beberapa kali baca lirikna buat ngertiin maksudnya…
    Keren deh…secara aku lom knal ama mbak Dee…tapi lewat lagu ini kira2 aku tau lah kalo mbak Dee tu T.O.P B.G.T!!
    Smangat ya!!

  94. love4autism says:

    ” karena kau tak lihat
    terkadang malaikat
    tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan ”

    jangan gunakan lirik ini untuk mengucilkan arti autisme ! sebaliknya tanyakan diri kalian masing-masing, sanggupkah kalian melihat malaikat yang tak bersayap, tak cemerlang dan tak rupawan dalam diri orang2 autis ??? bisakah kalian mencintainya ???
    video klip menggambarkan salah penafsiran tentang autis !
    jika kalian melihat autis itu tidak berperasaan, tidak berpengertian kalian salah besar !!
    autis diciptakan Tuhan dengan segala sensitifitas dan pengertian yang besar tentang manusia, mereka yang autis tidak termakan dengan kata-kata manis, mereka peka merasakan apa yang ada dalam hati kalian…. mereka bukan orang-orang bodoh pada umumnya yang termakan kata-kata, pengertian mereka melebihi kata-kata !
    Jangan salah, mereka sangat aware terhadap lingkungan sekitar, jika kalian menganggap autis tidak peka dan tidak peduli pada lingkungan, ini pengertian yang sangat-sangat salah ! mereka menangkap semua kejadian dalam lingkungan mereka, perubahan sekecil apapun mereka tahu !
    Semua kesalah tafsiran terutama dalam video klip lagu ini harus dibenahi !

    pertanyaan besarnya adalah :
    ” karena kau tak lihat
    terkadang malaikat
    tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan ”
    autisme adalah manusia tanpa niat jahat sedikitpun, tidak ada kejahatan dalam diri mereka, mereka adalah MALAIKAT meski tak bersayap…tak cemerlang…tak rupawan… bisakah kalian melihatnya ???!!! selama kata-kata dan pikiran yang bermain kalian tidak akan bisa menjawabnya !

    ” mengapa harus mengubah mereka yang menjadi dirinya sendiri ?! tidak ada yang perlu di-‘normal’-kan dari autisme, mereka menjadi diri sendiri dan bukan manusia munafik, mereka malaikat meski tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan seperti kalian harapkan pada seorang malaikat “

  95. little_angel says:

    kalo menurutku lirik ini bisa dimungkinkan ungkapan hatinya mb dewy yg ditinggal selingkuh ama org tercintanya, pdhl mgkn dy tulus menyayangi n selalu sap ada di samping org yg dicintainya tersebut. coz dlm lirik ada kata “pacar impian”. hehe bener gitu ga siy?maaf klo salah..peace….

  96. rebecca* says:

    sumpAh !! nh lagu mantapp !!

  97. syane says:

    nice,,,,,dewi cerdas n g takut denger apa kata oraang,,,dia bisa ngungkapin sesuatu lebih dari makna kata2 itu sendiri,,,filsuf agak,,,tapi keren kok,,,ada yang bisa bikin lagu n lirik yang sepadan ma lagu ini???

  98. corgan says:

    benar2 lagu indonesia yg bermutu,,bagaikan oase yg muncul ditengah2 musik indonesia yg telah dihancurkan oleh radja,kangen band dan kawan2nya

    liriknya gk biasa,buat kita mikir tuk cari makna sbenarnya,melodinya simpel tpi mengena,salut banget buat mbak dewi

    buat yg menilai jelek lagu ini saya hanya bisa berkata GO TO HELL!!
    hanya org bodoh yg tlah teracuni musik2 murahan dari band2 bodoh sperti ungu,radja dll yg mngatakan lagu ini jelek!

  99. betu says:

    salut 4 mba dee… Mantep bgt! liriknya….wadoooh ga nahan.

    tadinya gw biasa aja ma ni lagu….reff nya mang enakk. eh setelah gw cermati liriknya……gile…..so powerfullllls!!

  100. uNie says:

    hhhhhmmmmmmmmmmmmmmmm
    lgx TOP buangetzzzz
    salut bt dewi

  101. putriii says:

    ituu tuu liriik2 diatas ada yangg salahh iia ?
    ehehehe ..
    pass nyanyii n bcaa lirikk diatass kogg kayagnaa beda . :p

    tapii cumpaaghh mbaa dewii TOP bgedd !

    LOVE YOU !

    ahhahah . :o

  102. Sanny says:

    4 someone i love

  103. GoDeT says:

    keren……mode on………!!!!!!

  104. anty says:

    neh lagu keren beth dah….
    tapi yang gw sayangin video klipnya kurang nyambung…

    buat dewi lesteri,cahyo terus buat bikin lagu” yang lebih keren..

  105. Lukman says:

    Nice…

    I love it…

  106. tifa says:

    mbak dee,,,yang jelas malaikatnya pasti tau kalo “tifa” yang jadi juaranya,,,hehehehe ^_^

  107. Reza says:

    lagunya mantep nih emang :)

  108. INDAH REPHI says:

    suka banget sm lagu ini… :)

  109. IBE says:

    MENURUT GUE SI GINI,
    PERAN UTAMANYA YA YANG COWO IDIOT ITU (BUKAN IBUNYA), DIA TU SUKA SAMA CEWE YANG NEMENIN DIA TIAP HARI ITU
    DIA TU BUKAN ORANG YANG SEMPURNA, TAPI DIA PUNYA CINTA YANG SEMPURNA BUAT CEWE ITU
    SADLY, CEWE ITU GAK NGLIAT CINTA YANG DITUNJUKKIN SAMA COWO IDIOT ITU, BUKTINYA DI AKHIR VIDEO KLIPNYA DIA DITINGGALIN SAMA CEWE ITU KAN????
    ARTINYA GAK SEMUA MALAIKAT SELALU SEMPURNA DILUARNYA, TAPI DIA PUNYA SESUATU YANG LEBIH DARI SEKEDAR YANG TERLIHAT (KASIH SAYANGNYA)
    SI COWO IDIOT ITU PUNYA KASIH SAYANG YANG LEBIH GEDE DARIPADA ORANG YANG LEBIH SEMPURNA DARI DIA (ORANG YANG GAK IDIOT?ORANG NORMAL)

  110. Median says:

    Pertama denger aneh juga .. setelah kedua .. ktgia eh enak banget lama – lama suka banget ma lagu ini

  111. Median says:

    LAGU INDONESIA OKE JUGA KHAN!

  112. anggunn :) says:

    lagunya daaaaalleeeeeeemmmmmmm bgt. aku suka bgt ma lg ini best bgt deeeeh bwt lgu ini ……

  113. Rieriesssss says:

    Top bgt gw jg dkung ap yg ktain ibe,Top….gw jg ska tu lg,pkoknya dalem bgt…,wlopun sderhna tp ngna, gw dr pertma ngdngrin tu llgu gw jg ska,lngngsung kebyang ma realita…,emng mlaikt itu dtang tnpa kt sdari krna dy g musti cmerlng atopun rupawan,pkoknya yg nyalhin tu lg g ad artnya ato ngk ngena sma sekli itu slh besaaaaar….tp yg berpndpt gt jgan mrh ye….

  114. merahputih says:

    ktnya ini mah kisah nyata dewi lestari-marsel-suami dewi yang sekarang-ce nya marsel sekarang..
    tapi g ngerti,,

  115. dia dan says:

    aduh mba dewi….
    lagunya nyentuh bgt,mpe aku terharu

  116. windha says:

    hallo mbak Dewi, saya Windha dari Bali, saya suka lagu n liriknya,,,n klipnya kerenn bangetttt,,,,be better,,

  117. pakupayung says:

    Pertama kali aku dengerin lagu ini, AKU TAMATIN DENGAN AMAT SANGAT TELITI DI SETIAP LIRIK NYA…BUT SETELAH AKU TAU DAN AKU BUKA LIAT DI GOOGLE, lagu nya gak enak buanget, lirik nya gak bermutu bgt, iiicchhh…jujur aja YA aku dengerin nya jijik buanget dech. rasa2 nya pengen mutah…INI OPINI AKU LOH, SESUAI KATA HATI KU,,ASLI GAK ADA BAGUS2 NYA NIH LAGU MAUPUN LIRIK NYA….LAGU YG ANEHH BUANGET…….

  118. bukucan says:

    lagu ini bikin gua mikir.. gila, dalem bgtt.. ditambah video klipnya itu lho, bener2 smakin mempertegas maksud lagu ini.. mulai deh,berkhayal, gimana klo gua jadi tokoh yg ditinggal, meninggalkan, atau yg bertahan.. andai ngalamin kisah seperti itu g bisa nebak, sikap gua bakal gmn.. apa cinta gua emang sejati, atau malah berpaling mencari sudut yg lebih terang, ga tau.. tapi ujung2nya gua mikir, hati ibu seluas lautan.. orang tua pastinya g perlu diraguin lagi ketulusan n kesejatian cintanya.. selebihnya, there always be somebody 4 someone, who will stay :)

  119. Mapsjogja says:

    Lagunya simple mudah dicerna, terlebih saat liat video klipnya.

    Kenapa pada debat aja sih yg di atas2 inih? Malaikat juga tau kok apa maksud dee di lagu ini.

  120. teecha says:

    ya ampun…
    dari pertama denger tuh udah jatuh cnta bgt deh sama lagunya…
    keren,

  121. san says:

    wah lagunya sich emng simple, tapi menyentuh bgt dch, dewi lestari penulis ox, penyanyi ox BGT!

  122. zaskia dewi says:

    salut buat dee lestari, kl buat lirik lagu sll dalemmmmmmm makna n artinya

  123. Dinda says:

    Gue merinding denger lagunya, daleeem bgt.

  124. Dinda says:

    Oiya tpi liriknya ada yg salah yg baris ke dua “bahagiamu bahagiaku juga” seharusnya “bahagiamu bahagiaku pasti”

  125. Lisa Purwaningtyas says:

    WONDERFUL… ^-^
    I love it!
    Kata2 yg hebat…
    ‘ga pasaran spt lagu2 lain yg komersiil…

  126. diane says:

    liriknya salah salah deh

  127. evie says:

    gw suka lagu ini, dan setiap lirik yg di tulis k’ dewi beuh keren bgt, pas banget, pokonya top bgt dech…. sukses selalu buat k’ dewi N keluarga barunya :)

    selamat natal N thn batu ya k’ dewi :) -evie-

  128. evie says:

    salah tulis dech ,cucud dech gw :)) selamat natal dan tahun baru ( ko jadi batu sie :)) )

  129. nZ says:

    Waduh…
    tentang ibu dan autis yah..
    itu kesimpulan diambil dari video klipny ?…

    Atau jangan2 sebenernya kagu ini adalah lagu cerminan Dewi trhadap sang suami..

    namun hal itu dikaburkan ama video klipnya ttg si anak autis dan ibunya…
    hmmm

    bisa jadi

  130. nZ says:

    Waduh…
    tentang ibu dan autis yah..
    itu kesimpulan diambil dari video klipny ?…

    Atau jangan2 sebenernya lagu ini adalah lagu cerminan Dewi trhadap sang suami..

    namun hal itu dikaburkan ama video klipnya ttg si anak autis dan ibunya…
    hmmm

    bisa jadi

  131. Dona Setiawan says:

    SumPah, pertama dgr lgu ini_aQ bertanya2, ehmm apa makzud yg tersirat dlm lgu ini….
    trz aQ dkzh tau tmn ttg makna dr lgu ini, ternyata Lgu ini bnerasal dr Novel’y Dee yg jg berjdl “Malaikat Juga Tahu” Bnr2 luar biasa makzud dr lgu ini, sangat tepat skaliii klo kzhsyg yg sejati di dunia ini adl kzhsyg seOrag bunda terhdp buah hati’y…..I luv u mom, Thx a Lot oFFF

  132. arga windu says:

    … bikin merinding, kesetiaan cewek seperti dee emang pantas di adu, liriknya sangat dalam, sebagai cowok saya mau jadi suami ke 2 mu :) , lagu-lagunya bikin co klepek2 .. toopp abes

  133. tita says:

    laguny keRen bangetsss…

  134. sangkuriang says:

    LAgu “MAlaikat Juga Tau” bikin gue sadar akan orang2 disekitar gue yang selalu sayang dan cintanya melebihi dari apa yang gue kira

    sumpah nih lagu bikin gue pingin putar ulang dan nyanyiin terus biar sadar akan kasih sayang mereka…

    tks mbak dee…….keren abis lagumu…
    terus berkarya ya…

  135. Tie_ says:

    Bagus ya liriknya, menyentuuuuh gitu..
    mbak Dewi curhat tuw

  136. put says:

    lguN…
    kreeeeeeeeeeeennnnnnnnnn abis!
    video klipN juja kyeeeeeeennnnnnn!!!!

    sukses iah!

  137. Ardiansyah says:

    hiks-hiks….T-T…
    video klipnya sedih bgt…lagunya jg klo di resapi…
    kalo boleh minta tolong minta skrip/teks cerpennya donk…
    jadi pengen baca…
    please ya…
    hikari_mizu@ymail.com

  138. widi_gaulz says:

    waduch ni lagu keren abist dech sampe nyentuh bgt gw klo ndenger ni lagu pasti ampir nangis dech

  139. AuRiga Edtha says:

    WonDerfUll lyrics and songs,,,

    ngEgambarIn suasana hati akyu bangEd,,,

    Dee keren banged,,,

    simplE bUt deeP..

  140. Manusia Biasa says:

    Ini lagu, bener-bener nyindir gue ….
    Gue punya istri yang sempurna, cantik, sholehah, cerdas, selalu setia setiap saat. Tapi kenapa gue masih nyari yang lain ya ?

    Ini adalah bentuk lain dari Dakwah dari seorang Dewi Lestari. Menyarankan agar seseorang setia pada pasangannya (Istri atau Suami)

  141. hotaru says:

    hmmh…nyindir si Marcel rupanya lagu ini..LOLZ

  142. Shita says:

    Aku suka banget sama melody lagu ini saat pertama kali dengar di radio. Untuk liriknya, memang perlu dengar baik-baik biar ngerti. Terus terang aku belum pernah liat Vid Klip nya..duhh ga gaul banget ya.Tapi dari ulasan teman2 di atas, sepertinya Vid Klip nya keren ya. Dewi emang luar biasa. Lagu ini bisa sangat universal, bisa berarti ungkapan cinta seorang kekasih, pengagum, orangtua, sahabat, teman, pembantu/bibik, atau siapapun di sekeliling kita.. yang tidak kita sadari, bahwa mereka mencintai kita dengan tulus…

  143. Diiniy says:

    TOP bgd deh Lagunya..
    Liriknya daLem bgd,
    meLodiinya oche..

    Gw suka bgd ma Lgu niy..

  144. cikcik says:

    apike eram lagune………

    oponeh lirik sing ngene ‘malaikat juga tahu, AKU YANG JADI JUARANYA’

    waaaaaaa… marakke ati MAK JLEB!

  145. kusno says:

    Lagunya keren bangettttttt………………………..
    sahabtku & aku klo da putaer lagu ini…… diam dulu….. hehheheh kyanya kene dhe……
    pokonya aku percaya diri… ma cintaku…… yakin dan percaya ko….
    Amine…
    Mb.. Keren semangat ya…. ciptakan lagi lagu ma novel2 yang keren ya

  146. charlie says:

    lagu ini,,,menyadarkan betapa… ada yang telah saya lewatkan dlam hdupku… tak pernah menyadari bahwa dialah Cinta sejatiku…

    Maafkan….

  147. ^cHiKa *gaNsER....> says:

    KREN BO LAGUX

    BUAT SAUDARAKU NI NO KU

    081343356434

  148. ^cHiKa *gaNsER....> says:

    OH YA MBA DI TAHUN YANG BARU SUKSES TERUS YACH,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    OH YA BUAT SAUDARAKU YANG BAIK ITU NO AKU,,,,,,,,,,,,,
    maafkan aku yach

  149. chanz says:

    melodi na keren^^

  150. thia says:

    poko na top .. XD

  151. Menurut saya,
    Crita ini berkisah tentang pabrik krayon yang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen tanpa melihat apakah anak itu ganteng,normal,dll. Sudut pandang kami dpt dilihat dalam video clip yg terus memperlihatkan bahwa si anak terus menggambar dgn krayon. Walaupun krayon itu sering dipatahkan,namun ia tak pernah lelah menemani sang anak dan memberi warna dalam hidupnya..
    Cayo buat Dik Dee..
    Semoga pabrik2 bersaing membuat krayon terbaik dan tak terpatahkan.
    Hidup Buruh Pabrik!

  152. Wie_tHa says:

    i lOve thIs soNg…..
    liriK nya itOuloh yang dalem

    pokonYa deWi leSTari yaNg the Best deh…..!

    -Wie-

  153. arien_moe says:

    lagu ini touching bangets!! ‘ve been there………. two thumbs up dewi!!!

  154. bontek says:

    apa sih maksud ni lagu????????????
    gw ga ngerti…..

  155. Pru says:

    ternyata,
    gak cukup aja malaikat yang tahu..

    tapi,
    malaikat harus ngomong ke dia..

  156. Hilman says:

    Hahahahahahaha, gw ngakak abiz baca komen2 yg mengatakan lirik lagunya “maksa”. Napa ngakak? karena justru pemilihan kata2 pada lagu ini sangat sederhana, tapi memiliki makna yang sangat dalam yang hanya bisa dipahami dengan perasaan.
    Sudah sekian lama gak dengerin lagu Indonesia yang secerdas ini. Lagu hebat gak perlu dihiasi ornamen musik yang aneh2. Juga tak perlu pemilihan kata yang sok puitis. Lagu ini membuktikan : sesuatu yang tercipta dari hati pasti hanya termaknai oleh hati.
    Orang ceko yang gak ngerti artinya aja kagum dengan pemilihan melodi yang sederhana tapi tanpa dia tau arti liriknya, dia bisa merasakan dalamnya makna lagu ini (lihat di youtube tuh).

  157. Hilman says:

    Great Sad Love Song…….

  158. poyak says:

    manusia banget liriknya.mengingatkan manusia untuk berterima kasih kpd sesama tanpa melihat “kekurangan” manusia. living a useful,peaceful,and happy life somewhere at the world.JUST AS YOU DO.

  159. yani says:

    bener2 keren abizzzzzzzzzzzzzzzz
    baru deh denger lagu bgs kya gini.TOP daahhhhhhhhhh

  160. diAna says:

    gimana ya????keren gak keren…skali” tampilkan sesuatu yang beda dunk….yang bener” itu diri kalian, tanpa dibuat”…lucu,unik,tapi isa dirasakan oleh smua orang….

  161. JAP says:

    Liriknya agak maksa, terutama bagian juara itu… nggak pas aja sm imej lagunya, tp overall ni lagu oke bgt… palagi video klipnya, ngena bgt deh…

  162. MauReN says:

    Wow………….

    NiCh lAgU T.O.P B.G.T!

  163. Ngek says:

    Gue semakin menyukai lagu ini setelah melihat video klip-nya. Ternyata cinta dalam lagu tidak harus selalu tentang seorang laki-laki dan perempuan muda yang kasmaran dan patah hati, tapi di sini sang Bunda adalah malaikatnya. Ketika anak laki-lakinya patah hati, ia selalu menyediakan cinta bagi anaknya

  164. azrann says:

    uhuk uhuk…so sad…lagu’a uhk sdih beud uyyy….hwaaaahhhh…

  165. iFaHniZ says:

    suMpaH Lgu Ni TuH bKin gW PnasaRan.d VDio kLipnYa Tu..sBnRnya syP yG jD juaRanya??????tRus sYp YG jD mLaikatnya?????huuuuuhhh….bnYk bGd coMmenT yG gW bC..tP kO beDa y ma paNdangaN gW??????

  166. Uzlifatur Rizqiyyah Nurfirdausya says:

    sumpahhh lagu ni biasaaaaaaaaaaaa banget

  167. Uzlifatur Rizqiyyah Nurfirdausya says:

    biasa bikin orang2 biasa jadi ngerasa istimewa..heheheee, lebaiiiiiii

  168. ticcachan says:

    mkn utk org yg biasa, lagu ini terdengar “biasa” yah, tp menurut aq, lagu ini nyentuh bgt!
    qta bisa jd lbh bijak oleh kata2/lyricnya…
    2 thumbs up 4 this song!! ^^

  169. Lhivitha says:

    huwaa.. sedi bgd ni lgu.. “mbak Dewi,, curhat iia?” wuahahahahah.. xD
    keren bgd ni lagu.. yh . . kek saran gtu bwad orank.. wkwkwkwk..
    Caio d^^

  170. arul says:

    lagu nya bner2 mngajarkan arti cinta yang tulus.
    salut dengan lagu ini. smpe sekarang blum trcetus kta bosan dri mulut ini

  171. Neyna_Z says:

    Aku suka banget sama lagu ini..Banyak makna di balikny

  172. Neyna_Z says:

    Aku suka banget lagunya n Vidklipny

  173. kiki says:

    keren abis….ni lirik jgn ditafsirkan mentah2 coba renungkan… klo mnrt sy :
    1. kasih yg tulus ssorg thd pasangannya.
    2. kasih kekal/agape dr yg Diatas kpd umat Nya.

    intinya kasih yg mula2 hilang krn ditelan dunia…
    hualah… huahuaua…

    top bgt mba dee sukse y

  174. kukurra says:

    hmmm…neh lagu enak banget bro!
    ga cuma buat percintaan tapi juga buat persahabatan
    ngingetin persahabatan gw dengan seseorang…
    yah….selalu aja dia jadi berubah kalo udah dapet pacar impian dia
    hahahahah
    he is not my best friend
    not original!!!

  175. nunu says:

    huuhuhu,,,
    Lgu’a sdh b9t sie…
    bTw itu crta nyta yah ka,,,
    aq ska b9t dn9r’a…
    apaLgi video kLip’a,,,
    pOKo’a TOP BGT bgt,bwt ka dewi chAYo yah,,,
    Qu Tun9u Lgu yg bru’a yah,,
    kLo bsa yg Lbh keren Lgi,,,

  176. po says:

    yuph, keren..
    apa lagi didkung ma video klip nya yang pas n nyentuh banget…

  177. gHea d'fRozen says:

    2 jEmpol bWd nih lAgu..
    sAdiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis!

  178. Lysthia says:

    this song really touch my heart

    I don’t know how many times i must waiting

    to someone that i love

    i will born out to someone

    that i will be a winner who won his heart

  179. marina says:

    keren bangets…sama dengan pengalamanku…
    cinta tak terbalas….

  180. n3z4 says:

    kereeen bangeet…
    daleeeeem benget..
    serasa mw jatuh ke ruang hampa ciptaaan Dee
    hehehe^_~

  181. princezz says:

    this song is very good

  182. teruterugozhu says:

    “andai wajahku diganti” itu yang bilang siapa? yang nyanyi atau yang dinyanyikan?

  183. dinda says:

    nih lagu bikin gw TERPESONA !!!! jadi inget sang fofo…

  184. manusia bodoh says:

    ini kisah aku alami tiga langkah di belakangku…

  185. lonely woman says:

    lagu ini bagus banget, liriknya kena banget sama gue. aq seorang ibu RT yang sangat kesepian, tidak ada anak, suami tidak perhatian dan cuek. setelah mendengar lagu ini saya merasa menjadi seorg malaikat utk suami ku, mungkin suatu hari nanti saya juga akan meninggalkan dia………….. cinta ku juga akan musnah………

  186. hilmaniz says:

    for lonely woman : every woman should be an angel for his man, right??? ^_^

  187. dara says:

    aq jg… suka lagunya pas bgt…..

  188. dara says:

    aq jg suka bgt sama lagunya…. pas bgt sama keadaan aq sekarang…..

  189. diana says:

    liriknya nyentuh bgt

  190. Abdul Hanan says:

    My Favorite Song …. sambil dengerin lagu-nya, baca dekh cerita pendek ‘Malaikat Juga Tahu’ … truz nikamtin di hati …. nice … ^_^

  191. alden says:

    TOP…
    Dengerin dan menyanyikan lagu ini….bikin diri PD abisss… :)

  192. sam's says:

    buat cewe yg mau ngerebut cowo gw..
    walau lo cantik, kaya, perfectlah secara fisik and materi..terserah lo mau ngatain gw apapun, dan anggep remeh rasa sayang gw ke cowo gw..
    karna kau tak lihat terkadang malaikat tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
    malaikat juga tau siapa yg jadi juaranya.. :)

  193. Rhasta says:

    Memang pacar impian gag bakal bisa nandingi kebahagian saat kita bersama seseorang yg tulus mencintai kita…
    Meski di tak sesempurna yg kita harapkan…

  194. marlia says:

    bagaimana kalo akhirnya mereka menyadari kalo mereka salah tlah menyia-nyiakan ‘sang malaikat’??? apakah mereka masih akan dicintai oleh ‘sang malaikat’??

  195. mei mei says:

    nyentuh bgt ne lgu,,,,

  196. oong says:

    weeeh lagunya keren masdab…
    numpang CoPas ya…
    tak pasang link nya juga kok…

  197. ibnu says:

    keren…maknanya sangat menggambarkan keadaanku saat ini
    jatuh cinta pada orang yang tidak menyadari kehadiranku…

  198. mohaq wiwied says:

    Lagunya kena coy, keren banget

  199. adjie says:

    keren abizzz coy…menyentuh banget lagunya

  200. aan tile says:

    liriknya mewakili orang2 yg memiliki keterbatasan fisik… salute

  201. aan tile says:

    liriknya mewakili orang2 yg memiliki keterbatasan fisik.. salute.

  202. Ibund nana says:

    Pertama kali denger lagu ini 2 minggu yg lalu, pagi hari sekitar jam 6, di atas ojeg sepeda ontel, dgn suasana pagi yg mendung…..pas bgt !!! langsung penasaran, lg siapa yaaaa??? seminggu kemudian br denger lg, ternyata Mba Dewi……
    Sebagai seorang ibund n’ penyuka tulisan, g salut bgt….Lg yg penuh makna, filosofis n’ realistis !!!!

  203. iiaa cymoedth says:

    wow…i very like this song…nyentuh bgt………..

  204. icha says:

    i’m pretty crazy bout this song……. beautiful…..

  205. rana says:

    i like id

  206. Shety says:

    !!!!!!!!!!!!!!!!!!??????????????????????

  207. riezka says:

    mengingatkan aku pada seseorang :'(

  208. yayoy says:

    lagunya menguatkanku,smakin yakin utk selalu mencintainya.. tq mbk Dee.. :)

  209. Christian imanuel says:

    NAmun ta kaw lhihat Terkadang malaika
    tabersayapmtacemerlang,ta rupawan….. Hmmmmm

  210. nissa says:

    ya ampunn..
    ini bkn sembarang lagu. ini adalah lgu ygpling keren sedunia..

  211. nadiva says:

    aku yang juaranya……………………….

  212. nadiva says:

    aku suka banget lagu dewi lestari malaikat juga tahu

  213. war says:

    pdhal dlu aku prnah dnger ni lagu,,, tpi bru skrang sukanya…..

  214. jhe eqwa says:

    amazing song =)
    Makes who listening the song get a more strong..

  215. dhoni says:

    Ini lagu nyeritain cinta seorang ibu (malaikat yg tak bersayap serta tak cemerlang), yang kasih sayangnya besar banget bahkan sanggup diadu sama kasih sayang siapapun.. Bener gak?

  216. kanita_48 says:

    sebenernya liriknya itu biasa, tapi karna keterbiasaan itu yang bikin ni lagu apa adanya.. tanpa kata2 yang terlalu indah, tapi tetap mngena apa adanya…

  217. re kholifah says:

    mewakili perasaanku mlm ini

  218. lola yoona rosalina says:

    aq suka lagu ne..

  219. Chike Bum Bum says:

    Maafkan aku “Malaikat Tanpa Sayap” krn ku telah melukaimu.. ku berdoa semoga sayapmu tumbuh kembali… Ku berdoa setulus hati, agar kau temukan bahagiamu..

  220. Umrahh says:

    lagunya hhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmmmmmm sumpahhh bgusss bgeeeedddddd …

  221. tamara_rara says:

    i like it

  222. keren=bagus lagu nya
    suka-suka lagu nya :*

  223. u/ suamiku tercinta ^^

  224. Amoy says:

    Malaikat juga tau aku kan jadi juaranya

  225. Melisa ng says:

    I love you so much.. Really miss you :(

  226. Keren lagunya….lagu ini menceritakan kasih sayang seorang ibu kepada anak laki2nya yg punya keterbelakangan mental.ketika sang ank mencintai kekasihnya dan lupa akan ibunya.tetapi ketika kekasihnya ninggalin dia ibu nya masih mau menerima dan menyayangi anaknya sepenuh hati. Mantebbbb!!!!

  227. laguu nyaaa…wahhh,,nyentuh banget kakak :D like this

  228. Kiky says:

    Lagu’nya menyentuh bangeeet
    pertama kalii dengerr ampe nangis akku :-(

  229. dinda mutia says:

    lagu ini bermakna dalam diri aku aku mencintai lelaki itu tapi dia enggak tahu malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya aku berharap si cowok sadar dan langsung nembak aku thanksbanget ya buat dewi lestari lagu nya jadi buat aku sedih nih

  230. Nisa CHie bhawHel says:

    Lagu_na to Twiet :* banget B|

  231. pundhi says:

    lagunya inspirasiin bangett…

  232. jojo says:

    coba yg di cover sama glen F denger deh, rekomended banget tuh

  233. ardiana aswan says:

    lagu n syairnya ok bgt mbak..
    seperti cerita dari buku PERAHU KERTAS…Kugy n Keenan

  234. sani sarie says:

    lagu ini mencritakan stengah dari kisah cinta aku dan pacar aku yang tidak lain mngkin pertama dan terakhir ku..
    keren abis deh..

  235. nada says:

    lagunya keren bangeet sperti filmnya…

  236. Semusim says:

    orang bego yg bilang:”ko lagu sama video klipnya ga nyambung ya?”
    itu komen terbego dan tertolol yg gue baca. orang yg ngerti seni sama otak kanan+kirinya berfungsi dg baik pasti bakal bilang:”keren! inspiratif, cerdas!”

  237. wina says:

    keren….:)

  238. nadila damayanti says:

    Liriknya bagus banget, lagunya pun didengerin sampe berapa kali pun, gak bosen2
    the best deh (y) :D

  239. lagunya sering bgt di puter di radio …
    gak nyangka tahun ini di bawakan kembali dgn irama yg berbeda
    dibwakn dgn suara cwogk ,, hembzzz kerreendz ok dech ..
    top dech bwt Dee ,
    kreatif ok ajja decgh !!!!! “`

  240. Indra Karindra says:

    Lagunya seperti kisahku…
    Suaranya Dee bagus banget + lirik lagunya yang sangat mengena dihati. ;-)

  241. Yanii says:

    Tolong d0ng it ada kata “lah” di reff setelah kata “cintaku” di baris cinta ku yang sejati seharusnya kan cintaku lah yang sejati

  242. JOSEPH says:

    two thumbs up!

  243. Sela setiawati says:

    Like!!

  244. ande says:

    siiippppp

  245. cuplis itu ule says:

    lagunya kayak nyindir bolor banget. gue malaikatnya,, bolor cowok autis-ya aaahahahahahahahhhhh peaceeeeee..

  246. Bebiieva says:

    suka bgt sama lagu ini :)

  247. fio palias says:

    lagunya bagussss bgt …

  248. deddyrd says:

    Bagus…..

  249. rahm dembeng says:

    hgdsfdtsgdfggfdd

  250. Love says:

    lagu ini emang it’s the best :)

  251. Vira Anjani says:

    lagu ini memang enak banget,, izin copas ya !!!!

  252. Astri acil says:

    lagu ini kereeen bingits :)

  253. rizky says:

    Keren lagunya meski liriknya agak salah dikit.mantap deh ni lagu.yg ngerasa pernah pasti mengerti lagunya.yg g pernah ngerasa ya dimaklumin aja commenya.makasih buat yg punya blog.god is

  254. I know this if off topic but I’m looking
    into starting my own blog and was wondering what all is required to get setup?
    I’m assuming having a blog like yours would cost
    a pretty penny? I’m not very web savvy so I’m not 100% sure.
    Any suggestions or advice would be greatly appreciated.
    Thank you

  255. […] Lirik lagu dewi lestari – malaikat juga tahu | indo lirik […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: