Lirik lagu Sindentosca – Kepompong

Dulu kita sahabat
Dengan begitu hangat
Mengalahkan sinar mentari

Dulu kita sahabat
Berteman bagai ulat
Berharap jadi kupu-kupu

Bridge:
Kini kita berjalan berjauh-jauhan
Kau jauhi diriku karena sesuatu
Mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
Namun itu karena ku sayang

Reff :
Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong
liriksong.wordpress.com
Hal yang tak mudah berubah jadi indah
Persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman hadapi perbedaan
Persahabatan bagi kepompong

download lagunya

search term : lirik lagu sindentosca, lagu kepompong by sindentosca, download mp3 sindentosca

About these ads

41 Responses to Lirik lagu Sindentosca – Kepompong

  1. izzahluvgreen says:

    i love this song. thanx ya buat liriknya?

  2. aldi says:

    isi lirik sebenarnya sederhana, tp menjadi enak di dengerin karna menggunakan bahasa yg bisa dibilang kekinian
    ziipp…..dechh…

  3. ardo says:

    lgu’a ciamikkkkkkkkkkkzzzzzzzzzz bgtzzzzzzzzzzzz……………….
    pokok’a no 1 dechhhhhhhhhhhh…………
    kerenzzzzzzzzzzzz………..

  4. Lieza_Samarinda City says:

    i like this song…persahabatan banget… Terus berkarya !!!!!

  5. juglang & friends says:

    I Love This Song…..Keren Abiiizzzz…Moga Sindentosca Makin Jadi Raja Kepompong Buat Warga Kepompong Di Indonesia……OK :->

  6. heto says:

    gue suka banget lagu ini. sukses deh . tetap semangat. kapan datang ke jogja.

  7. aricit says:

    lirik nya,,,,beuuuh,,,abeeesh
    emang suseh ye,,ngertiin orang,,machud guw shabat qta gtu,,

  8. donad says:

    sip bwt liriknya.

    sindentosca kreatip abiz.

  9. LoveLy nYit says:

    suka juga ne ma Lagu.. musiknya tu unik, juduL Lagu n nama bandnya juga Lucu… musiknya tu simpeL, Lucu kaya soundtrack fiLm kartun tapi Ok… Liriknya juga bagus, gak meLuLu soaL cinta2an… emang sahabat tu penting n berarti bged.. bisa kasih kita banyak bged peLajran, dari haL yang baik ampe yang buruk… sebuah persahabatn nantinya bakaL ngebawa kita ke haL indah kaya kupu2…

  10. joninini says:

    sy adalah pengemarnya So7…

    salam kenal semua….

  11. my love says:

    lagu ini hebat banget !!!!
    aku ska ma lagu ney ,,,,
    g tau napa ,, qu ma sahabat qu yg agy marahan jadi baikan agy gra” denger lagu ney…

  12. violet says:

    lirik _Kepompong_ beuddd….
    ae Laik this Song….
    suksez BuwAt _sind3ntosca_

  13. Saksikan Sinetron Remaja berjudul KEPOMPONG.

    segera tayang di SCTV.

  14. iyunk says:

    tolonk donk kasih kunci gitarnya, spaya yar orang2 tau nyanyinya pake genjrengan gitar, jangan cuma dari mulut ja lagunya,”kan lagu kalo da musiknya lebih enak” tolong’y di cari segera kunci gitarnya Ok

  15. NIA says:

    Makasih yaw lirik lgunya……..!!!!
    tolong donx dksh videonya
    aqyu tgg segera yaw………!!!!!!!!!!

  16. iNdz_ says:

    ehmm
    lguna bgus bgedd
    liriknya menyentuh
    pi yg nyanyi suarany rada fales

  17. ameilia says:

    Thanks for sharing, dude.

  18. thialova says:

    lagu na bugus..
    mudah2an pengertian sahabat adalah kepompong segera berubah..
    kasihan bgt kan, setelah ulat jadi kupu2 masak kepompong di tinggalin bgitu ja……….

  19. ukhty youlii says:

    lagu nya okss banget…….
    bikin aku ma sahabat2 aku jadi makin erat……
    and klo dengerin berkali2 gak pernah bosan..palagi ..penyanyinya yang ehm…..ehemm…… gimana gtu ……. moga tambah sukses ya.^_^

  20. zoehrie says:

    This song is very goOd………
    SimPLe…
    FEEL…..
    Enak…
    guRiH…
    TOP BGT….Dch

  21. nAbiLa says:

    lagu nha bgz bgt
    pkok nha
    the
    best
    is
    the
    best
    dech…!!!

  22. ImOeT_AnCuR says:

    Dulu kita sahabat
    Dengan begitu hangat
    Mengalahkan sinar mentari

    Dulu kita sahabat
    Berteman bagai ulat
    Berharap jadi kupu-kupu

    Bridge:
    Kini kita berjalan berjauh-jauhan
    Kau jauhi diriku karena sesuatu
    Mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
    Namun itu karena ku sayang

    Reff :
    Persahabatan bagai kepompong
    Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
    Persahabatan bagai kepompong
    Hal yang tak mudah berubah jadi indah
    Persahabatan bagai kepompong
    Maklumi teman hadapi perbedaan
    Persahabatan bagi kepompong

    Kita PuNyA PeRsAhAbAtAn Yg Seakan akan berubah menjadi kupu – kupu
    Teman yang begitu hangat sehigga mengalahkan sinar mentari .

    Sangat Menuangkan pershabat yg amat ERAT

    Salam MANIS ( ImOeT_AnCuR )
    Alias : Jeremmy Christya Fransisca Hutahayan .

    PiS MAN

    I LOVE THIS MY FRIEND AND MOM

    ADD IM FS
    fs_gosonk@yahoo.com

  23. ImOeT_AnCuR says:

    Dulu kita sahabat
    Dengan begitu hangat
    Mengalahkan sinar mentari

    Dulu kita sahabat
    Berteman bagai ulat
    Berharap jadi kupu-kupu

    Bridge:
    Kini kita berjalan berjauh-jauhan
    Kau jauhi diriku karena sesuatu
    Mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
    Namun itu karena ku sayang

    Reff :
    Persahabatan bagai kepompong
    Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
    Persahabatan bagai kepompong
    Hal yang tak mudah berubah jadi indah
    Persahabatan bagai kepompong
    Maklumi teman hadapi perbedaan
    Persahabatan bagi kepompong

    Kita PuNyA PeRsAhAbAtAn Yg Seakan akan berubah menjadi kupu – kupu
    Teman yang begitu hangat sehigga mengalahkan sinar mentari .

    Sangat Menuangkan pershabat yg amat ERAT

    Salam MANIS ( ImOeT_AnCuR )
    Alias : Jeremmy Christya Fransisca Hutahayan .
    PiS MAN
    I LOVE THIS MY FRIEND AND MOM
    ADD IM FS
    fs_gosonk@yahoo.com

  24. ImOeT_AnGeLiCA says:

    GWE bt sAmA Lgu STeh DUAGELAS & namun INDONESIA SEMAKIN ANEH DSB
    lo MAU LIAT BAND APA AJAH YG GWE SEBELIN
    *ST 12
    *MATTA
    *DSB

    keCUALI SINDENTOSCA,NIDJIHOLIC,GOOE,PEEWEEGASKINS,DSB

    HIHIOHIHIHIHI

  25. ImOeT_JELEKSS says:

    SAKSIKAN SITKOM DI RCTI YG BERJUDUL ERTE MARIHOT

  26. endah puspitasari says:

    musiknya tanpa sadar bisa bikin kaki goyang goyang. ….tapi sayang pas liat video klipnya kurang …..gimana ya…? kurang sesuai yg aku bayangin. padahal lagunya, sumpahh…enak banget.
    Awalnya sih aneh….tapi lama lama enaak banget didengerinnya.

  27. daffa says:

    hebat abizzzzzzzzz nih lagu ane suke banget deh……..emang jadi sahabat tuh susah2 gampang PEACE………..

  28. LemOn_boy says:

    Hm…. Lagu na sip… Oke dEH bwat sindEntOScA… Tp yg w aneh… VidEo na…. Aneh bgt…. Nah spaya gak aneh… Tlg d gnti… Cz vdeo na g mna yah…. Yg pasti top bwt sindentoscA

  29. uuuuuuukkkkhhhhhh,,,,,,,
    enaK Bgetdh,,,,
    BguuuuuuuuuuzZzzZ,,,,,,,bGuuuuuuuuzzzzZzz,,,

    Gpp yupzz, MskipuN
    Personil’ny TinGGL 2 Lg Jg, , , ,
    he,,,
    laGu’y nYentuh bgTdh, ,
    toPppppppppppppppppp Bgtdhhh PoKok’y, , , ,

  30. lugas bayu says:

    wwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh….
    ….

    dalem bgt lagu nya
    ini baru namanya pesinen sejati

    T.O.P dah

    suksesss
    bwt
    sindentosca

  31. HEndri says:

    sumpah kEyeN aBAiesszz….!

  32. anggux says:

    lagunaya bagus…..
    aku suka lagunya…..
    karna ingatin aku pada teman2 aku di makassar yang suka injak2 kepompong….
    tapi klu kupu si eng ……

  33. Heru " 53y054 " says:

    l@GuX yAnk berjuDUL KEpOMPOng INi SanGt BAgUs Dan goKIl Pa La GIe fILmX, yANG tAYANG tIaP SOre

  34. ShelLa says:

    DuLu KamI Temenan..
    DeKeT banGeD..
    TaPi Q muLai suKa Dia..
    SamPai kami di oLoK..
    Dia JauHin aQ..
    MunGkin kaRena SiKaP Q beRLebihan..
    TaPi iTu KaRena Q sayaanG..

    pLenDz..
    GpP Qta SahabaTan aZ..
    JanGan Jauhin aQ..
    Q sayanG Kamu..

    Thx waD LaGu ny..
    EnaK banGeD..
    SeRu..
    uLaT tuh binaTanG yanG PaLinG Q benCi..
    TaPi ,,
    KuPu” tuh binaTanG yanG PaLinG Q SuKa..
    PeRanTaRa meReKa iTu KePomPonG..
    JaDi KePomPonG nTu PenTing..
    WaKaKa..

  35. janet says:

    Aku suka baNget ama nie Laguuuuuuuuu…………..
    ^_^

  36. Sheila says:

    duLu kT teMen….
    dGn beGiTu baiK…
    menGaLahKan sepAsaNg KeKasIh..
    duLu kT teMen……
    beRteMan baGai seOranG keKasiH…
    beRhaRap jaDi sePasaNg keKasIh…
    kiNi kT beRjaLan deKat”aN..
    kaU deKatI diRiKu kRn seSuatU…
    mUngKiN kaU terLaLu bertiNdaK berDeKaTan
    namUn iTu kaReNa kaU saYang…^^
    ( aQ suka lagu ini…..)

  37. citra says:

    lgu nueiy bgus ,,, .
    bngetz ,,,,,,,,
    mngingatknt dg prshbtn.quwh …..

  38. aldilla farah antasha says:

    Aduh.. Kapan2 lagu ini dinyanyiin sama pacar kuu

  39. pas buat aku nich lagu ,……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: