Lirik lagu Kangen Band – Yolanda

Kemarin kau datang menemui aku
Saat aku ragu, saat aku layu
Canda tawamu tenangkan aku, yolanda

Aku bawa cinta sebesar dunia
Agar engkau tahu besarnya cintaku
Apa kau tak rasa, kau tak meraba, yolanda

Aku menunggumu di tempat biasa
Kuharap kau datang menemui aku
Jangan terlambat ku harap tepat, yolanda

Lelah hati ini mencari dirimu
Lelah kaki ini untukku melangkah
liriksong.wordpress.com
Untuk temui dirimu kasih, yolanda

Reff:
Kamu dimana, dengan siapa
Semalam berbuat apa
Kamu dimana, dengan siapa
Disini aku menunggumu dan bertanya 2x

Back to Reff: 2x

Yolanda

Download lagunya

search term : download lirik lagu kangen band, lagu yolanda by kangen band, downoad mp3 kangen band

About these ads

11 Responses to Lirik lagu Kangen Band – Yolanda

  1. shashie says:

    duh kngen band gak ada perubahan dengan lagunya,cobalah berkreasi dengan lagu2 yg beda dari album pertamanya:)):)):)). mungkin dengan adanya perubahan lagu kangen band album terbarunya kakn laris dipasaran.semoga kngen band mau mengabulkan saran ku ini:))

  2. YOLANDA says:

    sipp lagunyaa,,,^^
    pas sekalii,,, nama gw jg yOlanda..
    mw donk jdi model video klipnya =),,,
    sukses selalu yahh buat kangen band..

  3. qie__2 says:

    uuugh kangen band tuch keren bgt…
    q cuka bgt ma lagu2 d album yang baru keluar nei..
    tetep semangat…!!!
    teruz barkarya untuk yang lebih baik…

  4. ruben says:

    SEMOGA KANGEN BAND ngangenin terus.
    bravo doddy.

  5. bagus says:

    semoga kangen band tambah ganteng aja, terus pantang mundur lain kali kerumah ku ya tolong ajak aq menjadi band kangen ya mu aq suka sama andhika doddy nolly aq sudah tau cerita mu loh andhika penjual es dawet nolly kuli bagunan doddy cintanya ditolak dia kan bunuh diri kalin bertiga menjadi kangen band artinya kita tidak susah-susah seperti ini lagi

  6. seeca says:

    knapa sih vidioklip nya gag bangeeeedddd

  7. mike cut says:

    kangen band is the best….!
    I love U..

  8. Fotografie says:

    Fotografie…

    […]Lirik lagu Kangen Band – Yolanda « Indo Lirik[…]…

  9. Angelofa says:

    Gue jgak ska sma kngen band . . ! I love u ! 加油!

  10. Angelofa says:

    Spa nggak ska kngen band ? Katakan aja “i love kangen band!”

  11. mantep banget nih lagunya.. gak ada link downloadnya ya.. ada gk ya download album terbarunya kangen band?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: